home

Saturday 24 Jun, 2017

Penyakit Sifilis Menular

Penyakit Sifilis Menular – Anda berada di blog yang tepat. karena kami akan membahas tentang penyakit yang sedang anda derita begitu juga dengan penjelasan di bawah ini.

Kebutuhan seksual memang sangat penting dalam menjaga keseimbangan hidup. Di samping anda bisa memenuhi hasrat ini dengan wajar yaitu dengan perkawinan yang sah. namun semakin perkembangan jaman pelayanan pemenuhan hasrat seksual banyak ditemui di berbagai tempat. Seks bebas sebagai salah satu jalan untuk memenuhi hasrat seksual sangat beresiko tinggi. Tidak aneh para dokter menyarankan baik pria maupun wanita untuk memiliki pasangan satu saja. Berganti-ganti pasangan dalam hubungan seksual adalah kesempatan dimana banyak penyakit berbahaya. Di peringkat pertama adalah HIV AIDS yang bisa menyerang anda tanpa ada obatnya sampai saat ini. Selain virus AIDS ini. terdapat penyakit yang disebut sifilis atau terkenal dengan nama penyakit raja singa. Para pria yang sering lebih mementingkan nafsu tanpa berpikir apapun adalah sasaran mudah dari penyakit ini. Penyakit yang disebabkan bakteri triponema pallidum ini telah menggegerkan dunia karena 63% dari seluruh penderita adalah pria.

Kasus-kasus tersebut termasuk hubungan pria dengan perempuan dan pria dengan pria. Oleh karena itu. bagi para pria patut diwaspadai dua kali lipat bahwa sifilis akan mengancam kesehatan anda. dalam pengobatan penyakit sifilis untuk pria memang tidak berbeda dengan wanita secara umumnya.

Berikut ini terangkum bagaimana pengobatan penyakit sifilis untuk pria :
Dalam penyebaran bakteri ini sangat berpengaruh pada cairan yang berada di dalam tubuh. Biasanya saat berhubungan seksual. para pria tertular melalui saluran mulut atau penis yang bersentuhan dengan sumber bakteri bisa dari luar atau dalam (Lubang vagina). Fase-fase yang terjadi pada gejala penyakit ini juga tidak berbeda. Dengan fase primer. sekunder dan tersier sebagai tingkatan gejala penyakit sifilis. Pengobatan penyakit sifilis untuk pria disamakan dengan yang lain karena pola penyebaran dan sifat dari bakteri yang tidak berubah pada umumnya. Pada fase pertama atau primer dalam tubuh pria khususnya bagian kelamin (penis) terdapat luka atau ruam yang tidak terasa sakit atau gatal. Tidak jarang ruam atau luka ini ditemukan di daerah anus. bibir. tenggorokan. jari tangan. ataupun lidah. Ruam atau luka ini jika semakin digaruk akan menjadi luka terbuka dan baru rasa nyeri akan melanda. Cairan yang keluar dari luka terbuka ini sangat menular.

Pengobatan penyakit sifilis untuk pria dari fase ini biasanya diberikan antibiotik guna membunuh bakteri penyebab sifilis. Dalam fase sekunder. gejala yang terlihat pada laki-laki muncul pada 2 minggu hingga 6 bulan setelah gejala primer terjadi. Jeda yang panjang memang membuat penyakit sifilis terlihat menghilang namun tanpa ada perawatan dan pengecekan rutin bisa saja lebih memburuk. Ruam yang berada di daerah yang sering terjangkiti mulai menyebar hingga ke telapak kaki. Beberapa cairan yang keluar semakin banyak dari daerah luka terbuka. Namun gejala-gejala sekunder akan hilang cepa hingga 2-6 minggu lamanya. Pemberian kembali antibiotik dengan dosis yang bertambah dan pengecekan serologi sangat dibutuhkan pengobatan sifilis untuk pria. Fase terakhir adalah fase laten. dimana fase sekunder tidak dirawat atau diobati secara rutin. Fase ini akan memperburuk dari luka-luka terbuka maupun ruam baru. Fase laten bisa menginfeksi anda hinga 2 tahun maksimal. Apabila tanpa ada tindakan cepat dan perawatan rutin maka fase ini berlangsung hingga seumur hidup. Pengobatan yang mungkin dilakukan adalah tetap diberikan antibiotik agar membunuh sisa bakteri penyebab sifilis.

Itulah sekiranya gambaran jelas tentang pengobatan penyakit sifilis untuk pria. Walaupun dalam masa perawatan atau diagnosa awal. Hubungan seksual sangat tidak dianjurkan karena sangat menulari pasangan anda nantinya. Kejujuran dan keterbukaan adalah awal dari pencegahan dan pengobatan penyakit sifilis ini. Semoga informasi di atas menyadarkan anda akan pentingnya menjaga kehidupan seksual sewajarnya. Tetap sehat dan jauhi seks bebas!
Baca juga artikel kami lainnya tentang cara mengobati kanker hati secara alami yang akan di bahas pada postingan berikutnya. Selama anda tidak berhubungan seksual sembarangan dan hanya berhubungan seksual dengan satu pasangan saja. anda akan tidak akan terkena penyakit raja singa. Atau anda memiliki faktor resiko yang kecil. Seringnya berhubungan seksual dengan berbeda-beda orang. bisa menimbulkan penyakit raja singa yang menular ini. Maka kini ada obat herbal penyakit raja singa yang sengaja dibuat untuk orang-orang yang terkena penyakit raja singa baik pria maupun wanita. Obat herbal yang sudah terjamin keaslian dan khasiatnya akan memberikan anda solusi yang efektif dalam menyembuhkan penyakit raja singa tersebut. Karena banyak juga pasangan yang terkena penyakit raja singa karena tertular. Sering mengganti pakaian dalam dan menjaga kebersihan organ intim merupakan beberapa cara yang tepat untuk menghindari terkenanya penyakit raja singa tersebut. Oleh karena itu anda bisa mencoba obat herbal yang bermutu untuk menyembuhkan penyakit sifilis anda secara tuntas.

Obat herbal penyakit raja singa tersebut diolah dari berbagai macam campuran bahan herbal alami yang tumbuh langsung dan berasal dari alam. kekayaan alam di Indonesia memberikan banyak manfaat yang tepat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Salah satunya yaitu penyakit raja singa atau sifilis tersebut. Biasanya obat herbal yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit raja singa ini yaitu kumis kucing. alang-alang. binahong. buah semangka. dan masih banyak yang lainnya. Kebanyakan orang yang menderita penyakit raja singa tersebut tidak menyadari bahwa ia terkena penyakit kelamin yang menular. Maka anda harus memahami beberapa gejalanya yang biasa terjadi pada penderita pria maupun wanita. Gejala awal yang timbul pada penderita penyakit raja singa biasanya sekitar tiga sampai empat minggu lamanya. Bahkan ada yang sampai tiga belas minggu. Pada saat gejala tersebut muncul sebaiknya anda segera mengobatinya dengan obat herbal penyakit raja singa yang sudah beredar di pasaran. Pilih obat herbal yang berkualitas dan juga memiliki khasiat yang ampuh. Atau anda bisa bertanya langsung pada setiap penderita yang pernah mengalami dan ternyata sembuh.

Beberapa bahan herbal alami yang mengandung antioksidan yang tinggi juga bisa dijadikan obat yang tepat untuk menetralkan radikal bebas di dalam tubuh sehingga anda bebas dari bakteri dan berbagai penyakit lainnya sehingga tubuh anda menjadi sehat kembali. Obat herbal penyakit raja singa yang bagus dan tepat untuk anda juga harus dicermati dan dipilih dengan hati-hati. Karena tidak semua obat herbal akan memberikan manfaat yang sama untuk tubuh anda. Akan tetapi. pencegahan akan semakin baik dibanding dengan mengobati. Maka sebelum anda terkena penyakit kelamin yang menular tersebut sebaiknya anda segera mencegahnya dengan tidak berhubungan seksual secara bebas. Setia terhadap satu pasangan saja akan menghindarkan diri dari penyakit kelamin raja singa tersebut. Gejala lainnya selain gatal-gatal atau timbul nanah dari alat kelamin. terdapat benjolan di sekitar kelamin juga merupakan salah satu gejala. Bahkan ada sebagian penderita yang akan merasa pusing dan sakit kepala atau flu pada saat gejala tersebut muncul.

Enam sampai dua belas minggu setelah berhubungan seksual. badan atau bagian tubuh anda akan merah-merah. Bukan hanya pada saat bagian organ intim anda. Karena gejala tersebut akan hilang dengan sendirinya. maka itulah yang tidak disadari oleh penderita. Obat herbal penyakit raja singa akan membantu anda menyembuhkan penyakit tersebut.

Sipilis/Raja Singa/Kencing Nanah/Gonore/Keputihan/Chlamydia

Penyakit sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri. sipilis dapat tumbuh dengan mudah dalam suhu yang hangat dan lembab seperti pada saluran reproduksi, termasuk leher rahim (jalan masuk ke rahim), uterus (rahim), dan saluran tuba (saluran telur) pada wanita, dan dalam uretra (saluran kencing) pada wanita dan laki-laki. Bakteri ini juga dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, mata, dan anus. Seseorang bisa tertular penyakit sipilis karena melakukan hubungan seks dengan seseorang yang telah terjangkit penyakit ini. “Berhubungan seks” di sini berarti termasuk seks anal, vagina, atau oral. Penyakit sipilis masih dapat ditularkan melalui cairan bahkan meski jika seorang pria tidak ejakulasi. sipilis juga dapat menular dari ibu yang menderita penyakit ini dan tidak diobati kepada bayinya saat melahirkan. Orang-orang yang telah terjangkit penyakit sipilis dan telah diobati, dapat terinfeksi lagi jika mereka melakukan kontak seksual dengan orang yang terinfeksi penyakit sipilis. Obat penyakit sipilis adalah obat yang bisa mematikan bakteri penyebab penyakit ini sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Gejala Penyakit Sipilis/Raja Singa/Kencing Nanah/Gonore/Keputihan/Chlamydia

  • Suhu badan yang naik sehingga akan menyebabkan demam.
  • Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan merasakan radang.
  • Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan.
  • Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih.

Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang – ulang

&================&

&==========================================&

Sumber : http://caramengobatikanker.net